id en

Passenger Car Andalan Mitsubishi Memeriahkan Pameran Otomotif Medan 2014

Event | 05 March 2014

Perkembangan industri otomotif nasional terus meningkat seiring dengan tingginya antusiasme dari masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Kemajuan industri otomotif juga ditunjukkan di berbagai kota – kota besar salah satunya di kota Medan. Sebagai ibukota terbesar ketiga di Indonesia, Medan membuktikan eksistensinya dengan menjadi salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di pulau Sumatera.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi yang memperoleh respon positif dari masyarakat, terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan industri otomotif nasional yang berkembang pesat di Kota Medan.

Salah satunya dengan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 yang merupakan pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sumatera Utara. Keikutsertaan KTB dalam ajang POM terhitung sudah sebanyak tiga kali sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Pada tahun ini, POM diselenggarakan pada tanggal 5 – 9 Maret 2014. Bertempat di Medan International Convention Center Santika, Mitsubishi Motors Booth hadir di lokasi Booth No. B seluas 170 m2. Pada POM 2014 Mitsubishi Motors Booth menampilkan 3 unit passenger car andalan diantaranya Mitsubishi New Pajero Sport Dakar sebagai market leader SUV di Indonesia yang sudah memperoleh 17 penghargaan, Mitsubishi Outlander Sport PX Limited varian baru dari kendaraan dengan tagline “The Legend Meets Urban Soul”, dan “Best City Car” Mitsubishi Mirage MY 2014 dengan variant GLS.

Berita ini dapat juga di download di sini.