id en

Mitsubishi Resmikan Dealer di Jambi

News | 09 December 2016

Dengan letak strategis yang didukung oleh sektor komoditi unggulan seperti perkebunan, pertanian dan pertambangan, Provinsi Jambi mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat baik bila dibandingkan dengan Provinsi lain di Sumatera di beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan ekonomi tersebut diyakini turut memacu pertumbuhan dan minat akan transportasi dan kendaraan penumpang. Mitsubishi Motors pun menjadi salah satu brand yang diminati masyarakat Jambi, dibuktikan dengan pangsa pasar sekitar 94% untuk model Pajero Sport 4×4 dan pangsa pasar 83% untuk model Triton 4×4(Jan-Okt 2016). Merespon peluang tersebut, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Suka Fajar membuka diler resmi kendaraan penumpang di Jambi, pada tanggal 8 Desember 2016.

PT.Suka Fajar – Jambi merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishipertama di Jambi, diler keempat atas kerjasama PT.KTB dan PT.Suka Fajar. Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT.Suka Fajar – Jambi, maka total diler resmi Mitsubishi menjadi 253 outlet sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-84 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan luas area 1.780M², diler PT.Suka Fajar – Jambi berlokasi di Jl.Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 sd 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu 08.00 sd 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT.Suka Fajar – Jambi di nomor telepon (0741)32151 untuk informasi umum dan penjualan, dan (0741)27964 untuk melakukan service booking.

5

Siaran pers dapat di unduh di sini.