id en

Mitsubishi Motors di Pameran Otomotif Surabaya 2016

News | 11 December 2016

Untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur sekaligus sebagai bagian dari konsistensi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, turut serta dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016. Acara ini berlangsung di Grand City Convention, Surabaya, pada hari Rabu-Minggu, 7-11 Desember 2016.

Di atas booth seluas 276 meter persegi, KTB menampilkan empat kendaraan penumpang terbaiknya, yaitu Mitsubishi New Mirage varian Exceed, Pajero Sport Dakar 4X2 Limited Edition, Outlander Sport varian PX, dan Triton Lightning. Tersedia unit test drive dari kendaraan Pajero Sport dan New Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Untuk menarik pengunjung, selama POS 2016 KTB juga menyiapkan program penjualan menarik, antara lain, untuk Mitsubishi Pajero Sport: gratis biaya jasa service hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris untuk Pajero Sport varian Exceed 4X2 (A/T dan M/T), gratis kaca film V-Kool, serta program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah untuk Pajero Sport varian Dakar 4X4 dan Exceed 4X2 (A/T dan M/T).

Penawaran untuk Mitsubishi New Mirage adalah gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris dan kaca film Solar Gard. Terdapat juga program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah. Khusus Mitsubishi Outlander Sport, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 km atau 4 Tahun, gratis GPS dan Rear Camera, gratis kaca film V-Kool, serta terdapat program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah.Mitsubishi Triton menawarkan program gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu), serta program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah. Gratis biaya jasa service hingga 50.000KM atau 4 tahun dan program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah juga berlaku untuk Mitsubishi Delica.

1 2 4 5

Siaran pers dapat di unduh di sini.