id en

Permudah Konsumen Kendaraan Penumpang, Mitsubishi Tambah Diler di Bengkulu

News, Event | 05 September 2017

Potensi pertumbuhan ekonomi dan populasi penduduk Bengkulu memberikan dampak positif terhadap  memiliki potensi bertambahnya pasar kendaraan penumpang yang sangat menjanjikan. Untuk menyambut peluang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), mengembangkan jaringan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Bengkulu, provinsi Bengkulu pada 4 September 2017.

Diler PT LBUM – Bengkulu  ini diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa, Presiden Komisaris PT LBUM. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang ke-3 di wilayah Bengkulu dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 93 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, diler PT LBUM – Bengkulu diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Bengkulu untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan peluncuran XPANDER, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor – Bengkulu dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors., ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Bengkulu, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Mengenai Diler PT Lautan Berluan Utama MotorBengkulu

PT Lautan Berlian Utama MotorBengkulu merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-26 atas kerjasama MMKSI dengan grup LBUM. Diler yang berlokasi di Jl. Pangeran Natadirja KM.6 No.18, Bengkulu ini dilengkapi dengan area Showroom 506m2 dan luas area Workshop 400m2 . Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT LBUM – Bengkulu di nomor telepon (0736) 7326999 untuk melakukan service booking.

Diler Kendaraan Penumpang dengan Fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT LBUMBengkulu memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Diler ini juga dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi PT LBUM – Bengkulu tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari “Brand New Service” yang merupakan salah satu semangat “Brand New Day”.

Permudah-Konsumen-Kendaraan-Penumpang-Mitsubishi-Tambah-Diler-di-Bengkulu-4 Permudah-Konsumen-Kendaraan-Penumpang-Mitsubishi-Tambah-Diler-di-Bengkulu-2 Permudah-Konsumen-Kendaraan-Penumpang-Mitsubishi-Tambah-Diler-di-Bengkulu-3

Untuk berita dapat di download di sini.