7 Fitur Unggulan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Di era digital seperti saat ini masyarakat akan sangat mudah mendapatkan berbagai informasi. Tidak terkecuali informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi yang tersedia serta dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store, merupakan komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen.

Sesuai dengan slogan Personal Mobile Assistant, aplikasi My Mitsubishi Motors ID merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan hanya dengan sentuhan tangan melalui smartphone. Karena dengan My Mitsubishi kemudahan dalam genggaman Anda.

Dengan fitur ini konsumen Mitsubishi akan mendapatkan layanan, yang juga terhubung dengan dealer resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, yakni layanan yang dikhususkan  bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Saat registrasi Service Booking, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta.

Nah, jika Mitsubishi Family ingin tahu lebih detail apa saja kemudahan yang diberikan MMKSI melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, berikut beberapa fitur unggulannya:

1. MY Vehicle

Memberikan informasi riwayat perawatan berkala untuk memantau jadwal perawatan kendaraan MITSUBISHI Anda.

2. Book Test Drive

Memudahkan Anda dalam menentukan jadwal test drive dan rasakan sensasi berkendara bersama MITSUBISHI.

3. Service Booking

Memudahkan proses penjadwalan perawatan berkala kendaraan MITSUBISHI Anda.

4. Service Reminder

Sistem pengingat otomatis, yang akan memudahkan Anda mengingat jadwal perawatan berkala anda.

5. SIM dan STNK Reminder

Memudahkan Anda mengingat masa berlaku SIM dan STNK dengan sistem pengingat otomatis.

6. 24 Jam Bengkel Siaga

Pelayanan khusus dalam penanganan kondisi emergency kendaraan Anda.

7. Spare Part

Dapatkan informasi seputar perkiraan biaya spare part resmi MITSUBISHI yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut jangan lupa download aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID di smartphone Anda.

Artikel Menarik Lainnya