Cara Mudah Merawat Mobil Mitsubishi Motors Via Smartphone

Setiap pembelian mobil Mitsubishi Motors selalu dilengkapi dengan layanan Aftersales Benefit sebagai salah satu komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memudahkan pengguna mobil Mitsubishi Motors dalam merawat kendaraannya.


Layanan Aftersales Benefit Mitsubishi Motors antara lain adalah; perbaikan umum dan berkala, paket servis SMART, bodi dan cat, aksesori resmi, pembelian suku cadang, layanan darurat 24 jam, klaim garansi dan asuransi kendaraan. 


Nah, asyiknya saat ini para pengguna mobil Mitsubishi Motors bisa mengakses layanan Aftersales Benefit melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di smartphone. Anda bisa dengan mudah mengecek status kendaraan, mengunduh dokumen serah terima kendaraan baru dan manual book, melakukan booking servis , termasuk pemesanan suku cadang serta aksesori.


Caranya cukup mudah, hanya melengkapi data mobil Mitsubishi Motors ke aplikasi MMID dan melakukan aktivasi garansinya. Lalu pada menu Digital Document terdapat pilihan Aftersales Benefit. Di dalamnya terdapat banyak fitur Aftersales Benefit Mitsubishi Motors yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.


Yuk, unduh aplikasi MMID dan manfaatkan kemudahan dan keuntungan memiliki mobil Mitsubishi Motors.


BACA JUGA