30 Juni 2025
7 Layanan Purnajual Ini Dapat Dimanfaatkan Setelah Memiliki Mobil Mitsubishi Motor

Setelah membeli mobil baru dari diler Mitsubishi Motors, bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal dari komitmen merawat dan menjaga kondisinya tetap prima. Karena itu Mitsubishi Motors menyediakan ragam layanan aftersales atau purnajual pada 308 diler resmi di seluruh penjuru tanah air dengan 183 diler tersebut melayani kendaraan penumpang agar bisa memastikan para pengguna dan pemilik kendaraan merasa aman, nyaman, dan terlayani.
Lantas apa saja layanan purnajual yang bisa dimanfaatkan para pemilik mobil Mitsubishi Motors?
Garansi Kendaraan. Setiap mobil Mitsubishi Motors memiliki garansi sebagai perlindungan terhadap kerusakan. Salah satunya garansi umum hingga 3 tahun atau 100 ribu kilometer, dan sebagainya.
Paket Perawatan. Mitsubishi Motors memberikan program servis berkala gratis dengan jangka waktu tertentu yang bisa dimanfaatkan. Misalnya servis berkala gratis hingga menempuh jarak 50 ribu kilometer. Tersedia pula paket perawatan seperti SMART Package yang memberikan layanan servis dengan harga lebih hemat dan transparan.
Bengkel Resmi. Terdapat ratusan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bengkel resmi ini memiliki jaminan kualitas pengerjaan mekanik tersertifikasi, dukungan suku cadang asli, fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan sebagainya.
Bodi & Cat. Demi menjaga tampilan mobil Mitsubishi Motors, di beberapa bengkel resmi juga memiliki fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan dengan standar pabrikan.
Aksesoris. Beragam aksesori resmi disediakan untuk beberapa mobil penumpang Mitsubishi Motors yang mau tampil lebih kasual dan personal. Aksesori yang didesain khusus sehingga tidak mengganggu fungsi mobil secara keseluruhan.
My Mitsubishi Motors ID (MMID). Aplikasi resmi para pengguna mobil Mitsubishi Motors, untuk memberikan pengalaman digital lebih personal bagi pengguna, termasuk informasi layanan, program, dan fitur interaktif.
Customer Support. Layanan siaga Mitsubishi Motors yang menawarkan pelayanan di keadaan darurat untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi Motors di mana saja dan kapan saja. Kontak di nomor 0804-1-300-300.
Berita Terbaru

30 Juni 2025
Mitsubishi Xpander Bukan Sekadar Mobil Keluarga Biasa
Mitsubishi Xpander selalu membuktikan sebagai salah satu mobil keluarga terbaik di tanah ari. Aan Andrian, seorang Asisten Ombudsman Republik Indonesia (lembaga negara pengawas pelayanan publik) di Provinsi Sulawesi Tenggara, benar-benar “terbius” dengan segala kemampuan dan impresi yang disajikan Xpander Ultimate CVT miliknya. Bahkan anaknya sampai tertidur pulas! Baca di sini selengkapnya...

30 Juni 2025
Detail Ubahan Interior Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross 2025
Sektor interior Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross 2025 mendapat penyegaran juga selain bagian eksterior. Menariknya, ubahan yang dilakukan tak hanya soal membedakan tampilan, tetapi juga soal fungsionalitasnya. Nah, berikut ini adalah detail ubahan interior Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross 2025...

30 Juni 2025
Tambahan Fitur Keselamatan & Keamanan Baru Pada Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross 2025
Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross 2025 mendapat peningkatan standar keselamatan dan keamanan, berkat penyempurnaan beberapa fitur. Hal tersebut melengkapi penyegaran tampilan pada eksterior dan interiornya yang makin terlihat modern. Lantas apa saja tambahan fitur-fitur keselamatan dan keamanan yang ada pada New Xpander dan New Xpander Cross? Klik tombol di bawah untuk informasi lebih lanjut...

30 Juni 2025
Selfie Dengan Mystery Box Mitsubishi Motors Bisa Dapat Hadiah!
Ada yang seru nih dari Mitsubishi Motors! Yuk, ikutan Mystery Box Photo Challenge dan raih kesempatan mendapat merchandise eksklusif dari Mitsubishi Motors. Mystery Box ini bakal ditempatkan pada lokasi-lokasi tertentu di kawasan JABODETABEK. Cari tahu caranya di sini...

18 Juni 2025
Cara Seru Memainkan Misi Harian “Grand Destination Mission” di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program interaktif “Grand Destination Mission” yang dapat diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Program ini bertujuan mempererat hubungan pelanggan dengan produk dan layanan Mitsubishi Motors.