Mitsubishi Logo
Logo Anniversary 55

31 Juli 2025

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2025: Etalase Teknologi dan Komitmen Eksistensi 55 Tahun di Tanah Air

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2025: Etalase Teknologi dan Komitmen Eksistensi 55 Tahun di Tanah Air

Dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang masyarakat Indonesia untuk melangkah bersama menuju babak baru yang yang lebih dinamis dan penuh inspirasi. 

Digelar pada 23 Juli hingga 3 Agustus 2025 di ICE BSD City, partisipasi MMKSI di GIIAS kali ini mengusung tema “Journey to Grand Destinations” yang hadir tidak hanya menjadi etalase teknologi, tetapi juga mencerminkan komitmen 55 tahun Mitsubishi Motors dalam menemani berbagai petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Pada momen Istimewa ini, booth MMKSI yang terletak di Hall 10 nomor 10A, dirancang sebagai lebih dari sekadar ruang pamer, melainkan juga sebuah pengalaman menyeluruh yang menginspirasi, interaktif, dan inovatif, sebagai refleksi dari semangat "Life’s Adventure" yang menjadi jiwa dari Mitsubishi Motors.

Sorotan utama dari partisipasi MMKSI tahun ini adalah kehadiran Mitsubishi Destinator, premium family SUV terbaru yang untuk pertama kalinya dapat dilihat dan dicoba langsung oleh masyarakat luas, setelah sebelumnya diperkenalkan secara global di Indonesia.

Mendukung semangat tema tersebut, MMKSI menyuguhkan beragam pengalaman, mulai dari lini produk unggulan, pelayanan penjualan dan purna jual yang menarik, hingga kampanye kolaboratif dan perayaan 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Di sisi produk, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai model Mitsubishi Motors melalui unit display dan sesi test drive, termasuk demonstrasi fitur dan teknologi unggulan yang menggambarkan komitmen MMKSI dalam Empowering Every Journey

Selain itu, pengunjung juga diajak merasakan berbagai zona interaktif seperti display imersif Destinator, special display Mystery Box, spot Diamond Sense, Mitsubishi Connect Corner, serta After Sales Experience Lounge yang memperkenalkan layanan purna jual berbasis teknologi dan kenyamanan pelanggan. Melengkapi kekuatan pameran ini, MMKSI juga menghadirkan Garuda Indonesia Lounge sebagai bagian dari kolaborasi Sky Explorer, dan dealing area yang nyaman sebagai ruang diskusi calon konsumen dengan tenaga penjual.

Seluruh elemen ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tidak hanya menarik dan berkesan, tetapi juga relevan dalam jangka panjang, sebagai cerminan dari komitmen MMKSI untuk terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia, sebagai mitra terpercaya dalam setiap langkah perjalanan menuju destinasi besar berikutnya.


Kolaborasi dan Program Promosi

MMKSI juga menjalin kolaborasi strategis bersama maskapai nasional Garuda Indonesia dan IP (intellectual property) kreatif lokal Tahilalats melalui kampanye “Sky Explorer”. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan komunikasi brand Mitsubishi Motors ke berbagai titik perjalanan pelanggan—baik di darat maupun di udara—sekaligus memperkuat semangat “Life’s Adventure – Empowering Every Journey” dalam konteks yang lebih luas dan relevan dengan gaya hidup konsumen masa kini.

Tidak hanya itu, MMKSI juga berkolaborasi dengan ajang pencarian bakat populer, Indonesian Idol. Kemitraan ini menjadi simbol dukungan Mitsubishi Motors terhadap langkah awal para peserta Indonesian Idol dalam mengejar mimpi mereka. Sebagai bentuk apresiasi yang nyata, pemenang dan runner-up Indonesian Idol musim ke-13 masing-masing akan menerima hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Destinator, yang akan diserahkan secara langsung pada ajang GIIAS 2025.

Pengunjung booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2025 juga dimanjakan dengan berbagai program promosi dan penjualan yang menarik. Tak hanya untuk pembelian mobil baru, tetapi juga aksesori serta layanan purnajual. Dari kesempatan mendapatkan lucky dip senilai hingga Rp 15 juta, sampai program DP dan bunga ringan. 



BACA JUGA

Loading...