Kami menggunakan cookies untuk mengumpulkan informasi mengenai bagaimana pengunjung menggunakan website kami. Cookies membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Anda ketika menggunakan website kami. Dengan klik tombol “Terima Cookies”, Anda setuju untuk menggunakan cookies ini.
27 Februari 2019
Kampanye Perbaikan Mitsubishi DELICA & OUTLANDER SPORT di Indonesia
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk model kendaraan Mitsubishi DELICA & OUTLANDER SPORT sebagai wujud kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur didalam Peraturan Perundang-undangan yang berlaku khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 Tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor.
Kampanye perbaikan ini akan melibatkan unit kendaraan dengan detail sebagai berikut:
| No. | Campaign | Model Kendaraan | Tahun Produksi | Jumlah |
| 1. | Penggantian Electrical Power Control Relay | DELICA | 2015-2016 | 680 |
| 2. | Penggantian Electrical Power Control Relay | OUTLANDER SPORT | 2015-2016 | 1.650 |
Keterangan dan Ilustrasi Part

1. Electrical Power Control Relay

2. Electrical Power Control Relay Outlander Sport

3. Electrical Power Control Relay Delica
“Program kampanye perbaikan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual berkualitas untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi, terbukti walaupun model kendaraan DELICA sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI namun komitmen dan tanggung jawab merek terhadap konsumen tetap dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti kampanye perbaikan ini. Kami mengundang para konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di diler resmi kami dengan prosedur yang mudah dan kompensasi penggantian part terkait tanpa biaya” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.
MMKSI melalui diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan penggantian suku cadang kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye ini akan dimulai tanggal 27 Februari 2019 di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan estimasi durasi perbaikan selama 30 menit.
Konsumen dapat menghubungi diler kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini, sekaligus melakukan Service Booking untuk kemudahan dalam pengaturan waktu perbaikan. Informasi lokasi dan kontak diler terdekat dapat dilihat di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer
Berita Terbaru
12 November 2025
Buktikan Keunggulan Produk, Mitsubishi Destinator Raih Predikat Car of The Year dari Gridoto Award 2025
Sejak diluncurkan pada Juli 2025, Mitsubishi Destinator, sebuah model Family Premium SUV 7-seater terbaru untuk pasar Indonesia terus merima penerimaan dan apresiasi positif dari masyarakat, media massa, serta institusi nasional dan internasional. Kali ini Mitsubishi Destinator menerima dua penghargaan bergengsi dari Gridoto Award 2025, yakni “The Best Medium SUV”, dan juga penghargaan tertinggi di ajang tersebut- yakni “Car of The Year 2025”.
