Kami menggunakan cookies untuk mengumpulkan informasi mengenai bagaimana pengunjung menggunakan website kami. Cookies membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Anda ketika menggunakan website kami. Dengan klik tombol “Terima Cookies”, Anda setuju untuk menggunakan cookies ini.
26 Februari 2021
MMKSI Luncurkan Program Perawatan Untuk Konsumen dengan Kendaraan Terdampak Banjir
Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melalui layanan khas Mitsubishi One, meluncurkan program perawatan yang ditujukan untuk konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors terdampak banjir, bertajuk “Mitsubishi Peduli Banjir”.
“Mitsubishi Peduli Banjir” diselenggarakan pada periode 22 Februari – 31 Maret 2021 diseluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S. Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program “Mitsubishi Peduli Banjir” dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300). Adapun manfaat yang diberikan kepada konsumen melalui program ini sebagai berikut:
Kriteria Konsumen | Item “Mitsubishi Peduli Banjir” | Manfaat bagi konsumen |
Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir | Suku cadang / spare-parts | diskon harga suku cadang sebesar 20%, |
Jasa | diskon biaya jasa 10% | |
Layanan towing |
|
“Rasa duka yang mendalam dan empati kami untuk masyarakat Indonesia yang terdampak banjir di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak dengan program Mitsubishi Peduli Banjir. Kami berharap Anda selalu dalam keadaan sehat dengan kondisi kendaraan prima untuk menunjang berbagai aktivitas dan kebutuhan keseharian,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan purna jual dan paket perawatan dan program “Mitsubishi Peduli Banjir” konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300
Berita Terbaru
12 November 2025
Buktikan Keunggulan Produk, Mitsubishi Destinator Raih Predikat Car of The Year dari Gridoto Award 2025
Sejak diluncurkan pada Juli 2025, Mitsubishi Destinator, sebuah model Family Premium SUV 7-seater terbaru untuk pasar Indonesia terus merima penerimaan dan apresiasi positif dari masyarakat, media massa, serta institusi nasional dan internasional. Kali ini Mitsubishi Destinator menerima dua penghargaan bergengsi dari Gridoto Award 2025, yakni “The Best Medium SUV”, dan juga penghargaan tertinggi di ajang tersebut- yakni “Car of The Year 2025”.
