Mitsubishi Motors Indonesia
Logo Anniversary 55

26 Februari 2021

MMKSI Luncurkan Program Perawatan Untuk Konsumen dengan Kendaraan Terdampak Banjir

MMKSI Luncurkan Program Perawatan Untuk Konsumen dengan Kendaraan Terdampak Banjir

Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melalui layanan khas Mitsubishi One, meluncurkan program perawatan yang ditujukan untuk konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors terdampak banjir, bertajuk “Mitsubishi Peduli Banjir”.

“Mitsubishi Peduli Banjir” diselenggarakan pada periode 22 Februari – 31 Maret 2021 diseluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S. Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program “Mitsubishi Peduli Banjir” dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300). Adapun manfaat yang diberikan kepada konsumen melalui program ini sebagai berikut:

Kriteria Konsumen

Item “Mitsubishi Peduli Banjir”

Manfaat bagi konsumen


Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir

Suku cadang / spare-parts 

diskon harga suku cadang sebesar 20%,

Jasa

diskon biaya jasa 10%

Layanan towing

  • Gratis biaya towing untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius dibawah 50 KM1
  • Mobil di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 KM dengan diskon 50%


“Rasa duka yang mendalam dan empati kami untuk masyarakat Indonesia yang terdampak banjir di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak dengan program Mitsubishi Peduli Banjir. Kami berharap Anda selalu dalam keadaan sehat dengan kondisi kendaraan prima untuk menunjang berbagai aktivitas dan kebutuhan keseharian,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan purna jual dan paket perawatan dan program “Mitsubishi Peduli Banjir” konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300



Berita Terbaru

cover

21 November 2025

55 Tahun Berkarya untuk Indonesia, MMKSI Terus Memberdayakan Setiap Perjalanan Keluarga

55 Tahun Berkarya untuk Indonesia, MMKSI Terus Memberdayakan Setiap Perjalanan Keluarga

cover

14 November 2025

Destinator Raih Peringkat Tertinggi Lima Bintang di ASEAN NCAP 2025

Destinator Raih Peringkat Tertinggi Lima Bintang di ASEAN NCAP 2025

cover

12 November 2025

Buktikan Keunggulan Produk, Mitsubishi Destinator Raih Predikat Car of The Year dari Gridoto Award 2025

Sejak diluncurkan pada Juli 2025, Mitsubishi Destinator, sebuah model Family Premium SUV 7-seater terbaru untuk pasar Indonesia terus merima penerimaan dan apresiasi positif dari masyarakat, media massa, serta institusi nasional dan internasional. Kali ini Mitsubishi Destinator menerima dua penghargaan bergengsi dari Gridoto Award 2025, yakni “The Best Medium SUV”, dan juga penghargaan tertinggi di ajang tersebut- yakni “Car of The Year 2025”.

cover

12 November 2025

Perkuat Akses dan Layanan Konsumen, Mitsubishi Motors Resmikan DIPO Garut, Diler Khusus Kendaraan Penumpang

cover

05 November 2025

Lanjutkan Perkenalan, MMKSI Pamerkan Mitsubishi Destinator di GIIAS Makassar 2025

Lanjutkan Perkenalan, MMKSI Pamerkan Mitsubishi Destinator di GIIAS Makassar 2025

Kami menggunakan cookies untuk mengumpulkan informasi mengenai bagaimana pengunjung menggunakan website kami. Cookies membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Anda ketika menggunakan website kami. Dengan klik tombol “Terima Cookies”, Anda setuju untuk menggunakan cookies ini.