Mitsubishi Motors Indonesia
Logo Anniversary 55

29 Mei 2019

Ini Arti Desain Dealer Mitsubishi Motors Terbaru

Ini Arti Desain Dealer Mitsubishi Motors Terbaru

Sejak tahun 2018 lalu, Mitsubishi Motors sudah menerapkan identitas terbaru pada jaringan dealer mereka. Tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Identitas terbaru dari dealer Mitsubishi Motors ini merupakan perwujudan dari tagline global “Drive Your Ambition”. Sejak saat itu pula, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai memperkenalkan identitas visual baru pada dealer resmi di Indonesia.

Satu per satu jaringan dealer Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia mendapat ubahan identitas visual baru. Tidak hanya dealer-dealer baru saja yang mendapat identitas visual baru, tapi juga menyeluruh ke jaringan dealer yang sudah beroperasi.

Lantas apa saja yang berubah pada identitas visual baru ini? Jika melihat langsung dari luar, langsung jelas terlihat ubahannya. Jika dulu jaringan dealer Mitsubishi Motors didominasi oleh warna merah, putih, dan silver. Kini berubah total, dengan dominan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global.

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Selanjutnya poin-poin lain yang terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors juga terdapat pada Hero Car Display. Di mana mobil di area pamer dealer ditampilkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya.

Kemudian juga terdapat ubahan pada area Sales Lounge yang tampil lebih elegan berkat dominasi warna hitam. Bentuk Logo Mitsubishi Motors sendiri di area reception juga berubah sesuai dengan corporate identity global Mitsubishi Motors. Sementara ada corak khusus yaitu Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Semua ubahan pada identitas visual dealer Mitsubishi Motors terbaru ini adalah untuk mengedepankan ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Sehingga melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors secara umum dan khususnya di Indonesia.

Selain digunakan untuk desain baru dealer Mitsubishi, skema warna hitam, putih dan abu-abu dengan aksen merah ini juga bakal dipakai untuk semua yang berhubungan dengan merek Mitsubishi. Seperti desain booth saat pameran, tampilan muka website resmi, beragam brosur promosi dan yang lain.

Sekarang ini Mitsubishi Motors memiliki total 134 dealer khusus kendaraan penumpang yang tersebar di seluruh Indonesia. Paling baru PT MMKSI baru saja meresmikan dealer PT Nusantara Berlian Motor – Cikokol, Tangerang. Dealer ini merupakan bentuk kerjasama ke-8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group.

Berita Terbaru

cover

28 November 2025

Begini Cara Mencuci Mobil Rekomendasi Pabrikan Mitsubishi Motors

Tahukah Anda? Kalau mencuci mobil itu sebaiknya dilakukan dengan benar. Hal itu bukan hanya akan membuat mobil penampilan mobil rapi, tetapi juga menjaga nilai kendaraan dalam jangka panjang. Apalagi jika mobil kerap terkena hujan seperti yang saat ini sedang berlangsung di sejumlah daerah. Nah, beberapa catatan perawatan mobil di bawah ini bisa Anda ikuti, karena merupakan rekomendasi Mitsubishi Motors untuk menjaga penampilan dan nilai kendaraan tetap prima. Klik ini...

cover

28 November 2025

Serunya Perayaan Anniversary Pertama Komunitas Xforce Owner Club Indonesia

Komunitas pengguna mobil Mitsubishi Xforce yang tergabung dalam Xforce Owner Club (XFOC) Indonesia menggelar kegiatan 1st Anniversary Celebration XFOC Indonesia, sebagai penanda setahun berdirinya perkumpulan tersebut. Perayaan bertema “Together We are Happier” ini dilangsungkan di Hotel Mercure Ancol Jakarta, pada Sabtu, 15 November 2025 yang diikuti lebih dari 50 anggota komunitas beserta keluarga. Cerita selengkapnya di sini...

cover

28 November 2025

Kapan Saatnya Pakai Tombol Bantuan SOS yang Terdapat Pada Mitsubishi All-New Destinator?

Mitsubishi All-New Destinator tipe Ultimate memiliki fitur unggulan yang dinamakan MITSUBISHI CONNECT. Fitur ini merupakan sarana layanan yang memberikan keamanan, perlindungan, dan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pemilik kendaraan. Salah satu dari banyak manfaat MITSUBISHI CONNECT adalah hadirnya 2 tombol darurat. Lalu kapan dipakainya? Cari tahu di sini...

cover

28 November 2025

5 Alasan Mitsubishi New Pajero Sport Adalah Mobil Harian dan Liburan yang Menyenangkan

Mitsubishi Pajero Sport dikenal sebagai SUV tangguh yang nyaman digunakan di segala kondisi. Bukan hanya enak untuk dipakai harian, mobil ini juga jadi pilihan favorit untuk road trip, liburan keluarga, hingga menjelajah medan berat. Berikut 5 alasan utama yang membuat Pajero Sport semakin layak dipilih sebagai mobil harian sekaligus teman perjalanan jauh. Cari tahu alasannya di sini...

cover

28 November 2025

Mobil Mitsubishi Motors Tampil Tak Biasa di GJAW 2025

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi di ajang Permata Bank GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, yang digelar pada 21-30 November 2025 di ICE BSD City. Kehadiran MMKSI kali ini bukan sekadar partisipasi tahunan, namun juga bentuk refleksi dari perjalanan panjang, kepercayaan, dan komitmen untuk terus memberdayakan setiap perjalanan keluarga Indonesia. Baca di sini...

Kami menggunakan cookies untuk mengumpulkan informasi mengenai bagaimana pengunjung menggunakan website kami. Cookies membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Anda ketika menggunakan website kami. Dengan klik tombol “Terima Cookies”, Anda setuju untuk menggunakan cookies ini.