Mitsubishi All-New Destinator tipe Ultimate memiliki fitur unggulan yang dinamakan MITSUBISHI CONNECT. Fitur ini merupakan sarana layanan yang memberikan keamanan, perlindungan, dan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pemilik kendaraan.
Salah satu dari banyak manfaat MITSUBISHI CONNECT adalah hadirnya 2 tombol darurat. Masing-masing adalah SOS/Emergency yang bisa digunakan dalam keadaan darurat, serta tombol lainnya adalah Information Assistance/Roadside Assistance untuk digunakan
jika terjadi kerusakan. Keduanya bisa dimanfaatkan selama 24 jam sehari atau 7 hari seminggu jika memerlukan bantuan.
Lalu kapan kedua tombol tersebut digunakan?
SOS/Emergency Call
Menekan tombol SOS di dalam kabin akan mengaktifkan panggilan ke Mitsubishi Motors
Customer Care, lalu seorang petugas akan membantu pengiriman layanan darurat ke lokasi
kendaraan Anda
Jika Anda perlu menghubungi layanan SOS atau Darurat, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
Tekan penutup untuk membuka tombol SOS.
Tekan tombol SOS untuk melakukan panggilan darurat.
Setelah panggilan tersambung, berbicaralah langsung dengan petugas Call Center untuk mendapatkan bantuan.
Jika ingin membatalkan panggilan darurat, tekan dan tahan tombol SOS selama beberapa detik.
Roadside Assistance
Pemilik kendaraan tidak perlu menjelaskan mengenai lokasi kendaraan kepada Mitsubishi Motors Customer Care karena petugas di pusat panggilan dapat menemukan lokasi kendaraan secara langsung dan menghubungkan Anda dengan lokasi kendaraan kepada penyedia layanan Mitsubishi Motors Roadside Assistance untuk mendapatkan bantuan.
Jika Anda ingin menghubungi Layanan Bantuan Pinggir Jalan (Roadside Assistance), ikuti langkah-langkah berikut:
Tekan “Call Mitsubishi Assistance” pada layar menu infotainment
Setelah panggilan tersambung, berbicaralah langsung dengan petugas call center untuk mendapatkan bantuan.
BACA JUGA
• Mitsubishi All-New Destinator Didaulat Jadi Car of The Year!
• Mengemudi Lewat Banjir, Berapa Ketinggian yang Aman?