Jelajahi Mitsubishi Motors Bersama MIRA!

MIRA merupakan asisten virtual berbasis chat yang bisa digunakan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Pelanggan dapat bertanya mengenai informasi umum seperti promo, produk, pencarian lokasi dealer resmi terdekat atau mengatur jadwal reservasi test drive dan service booking. Selain itu, terdapat layanan darurat 24 jam yang bisa digunakan dimanapun dan kapapun. Serta masih banyak fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors.

Terhubung
dengan MIRA

MIRA dapat diakses dengan mudah melalui:

Frequently asked questions

Apa itu MIRA?
MIRA merupakan asisten virtual berbasis chat yang bisa digunakan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Bagi non pemilik kendaraan Mitsubishi Motors juga dapat menghubungi MIRA untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo Mitsubishi Motors
Bagaimana cara mengakses MIRA?
MIRA dapat diakses dengan mudah melalui:
Aplikasi My Mitsubishi Motors : http://bit.ly/MitsubishiApps
Whatsapp : https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau di nomor 0811 130 1300
Situs: https://www.mitsubishi-motors.co.id/
Sejak kapan pelanggan dapat menghubungi MIRA?
MIRA telah diluncurkan secara resmi sejak tanggal 8 November 2021
Apakah terhubung dengan MIRA berbayar?
Layanan MIRA tidak dikenakan biaya apapun. Pelanggan cukup memastikan kuota internet tersedia karena layanan MIRA berbasis internet yang bisa dihubungi dari beberapa wadah komunikasi Mitsubishi Motors.
Kapan waktu operasional MIRA?
Pelanggan dapat terhubung dengan MIRA 24 jam setiap harinya.