Apa Kata Komunitas Mobil Mitsubishi Motors Soal XFORCE?

Beberapa waktu lalu Mitsubishi Motors Indonesia mengajak beberapa komunitas pemilik dan pengguna model Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung impresi Mitsubishi Xforce. Lalu apa kata anggota komunitas mobil Mitsubishi Motors soal Xforce?

Ardhy Ekanandar – Komunitas Xpander Cross Indonesia (XpCross.id)

“Kebetulan saya pakai varian transmisi manual di Mitsubishi Xpander Cross saya, dan Xforce ini matic. Ternyata dengan matic terasa nyaman dan enggak pegal ya, dan tarikannya juga enteng kayak mobil manual. Fitur yang saya suka adalah headunit-nya yang nyambung sama fitur-fitur MID, kelihatan jauh lebih mewah. Jujur dengan mesin yang sama dengan Xpander, namun setting mesin Xforce dibuat berbeda, dan juga dengan bodi lebih kompak, bikin Mitsubishi Xforce ini enak banget dikendarai.”

Suryadi – Komunitas Xpander Cross Indonesia (XpCross.id)

“Hari ini test drive Mitsubishi Xforce, walaupun rutenya tidak begitu jauh, tapi saya bisa langsung merasakan kalau suspensinya bagus, akselerasinya mantap, dan sound audio-nya jernih. Saya juga senang dengan banyak fitur yang dipasang, jadi kesan sophisticated-nya terasa banget. Top!”

Sony – Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC)

“Buat saya yang bertinggi 180-an cm Mitsubishi Xforce masih nyaman. Joknya tebal dan empuk, pandangan ke depannya luas dan kap mesinnya landai. Cukup mudah dikendarai. Apalagi ada pilihan drive modes yang membuat compact SUV ini bisa dibawa ke mana saja.  Walaupun detail settingnya ECU dan sebagainya berbeda, Xforce menggunakan mesin  yang sama dengan Xpander, yang juga sudah terbukti keandalannya.”

H. Wilmon – Komunitas Pajero Sport Indonesia Family (PIF)

“Saya sudah coba Mitsubishi Xforce dan lumayan sekali rasanya. Paling senang sama drive modes yang ada beberapa jenis mode pengendaraan. Akselerasi mesinnya juga enak ini buat di perkotaan, dan kayaknya irit ya. Handling-nya gesit juga, jadi paslah untuk dipakai di dalam kota dan dipakai mudik sesekali.”

Andri - Komunitas Pajero Sport Indonesia Family (PIF)

“Menurut saya Mitsubishi Xforce secara fitur oke banget, lengkap. Kenyamanannya juga menurut saya mantap ini, joknya sudah kulit bantingannya juga enak. Paslah untuk memanjakan penumpang di kabin. Tarikan mesinnya saya rasa juga beda-beda dikit sama Mitsubishi Pajero Sport saya, mungkin nanti saya mau coba Xforce dengan jarak yang lebih jauh.”


BACA JUGA