CARA SERVIS DI BENGKEL RESMI MITSUBISHI MELALUI APLIKASI MMID

Kendaraan Mitsubishi baru yang Anda gunakan saat ini tak memerlukan masa uji yang rumit, karena sudah teruji secara kualitas. Artinya mobil Mitsubishi yang baru datang dari diler, sudah bisa langsung Anda gunakan sebagai sarana mobilitas harian tentunya setelah persyaratan legalitas dokumennya terpenuhi.

Namun begitu, kendaraan Mitsubishi wajib melakukan perawatan rutin untuk menjaga performanya tetap prima. Mitsubishi Indonesia menyediakan ratusan bengkel resmi yang tersebar di semua provinsi Indonesia, untuk mendukung layanan aftersales demi kepuasan konsumen.

Anda dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Selain itu Anda juga dapat melakukan Service Booking dari mana saja dan kapan saja cukup dengan melalui aplikasi mobile untuk konsumen Mitsubishi Motors yaitu "My Mitsubishi Motors ID" yang dapat didownload dari Google Play & Apps Store. Dengan cara berikut:

1. Pastikan Anda telah registrasi data diri dan kendaraan, selanjutnya akses menu “Service Booking” 

2. Pilih jadwal dan lokasi bengkel resmi Mitsubishi yang Anda inginkan

3. Gunakan Kupon Promo (sesuai ketersediaan masih ada)

4. Call Center dan Dealer kami akan melakukan konfirmasi dari pilihan jadwal Anda

5. Datang Service ke dealer tepat waktu 

Tak hanya itu, aplikasi My Mitsubishi Motors ID juga memiliki fitur layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Jika mobil Anda bermasalah di jalan, segera memanfaatkan layanan ini dengan memilih satu dari tiga fitur yang ada: 

1. Call Us: Menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (Hotline)

2. Share Lokasi Saya: Memberikan informasi lokasi Anda dan akan difollow up oleh MMCC

3. Emergency Form: ketik informasi kendaraan yang Anda alami

Menggunakan dan merawat mobil Mitsubishi itu mudah dan memuaskan bukan?