Fitur Mitsubishi Xforce Yang Ramah Bagi Pengendara Wanita

Menurut data PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sekitar 40% pengguna Mitsubishi Xforce adalah wanita, terutama yang sudah bekerja. Ada berbagai alasan yang membuat data tersebut mencuat, salah satunya adalah karena fitur Xforce yang ramah kebutuhan wanita.

Sebelum mengulas fitur-fitur Xforce yang ramah wanita, ada fakta menarik lainnya mengapa Xforce disukai kaum Hawa. Pertama adalah karena Xforce adalah mobil dengan ukuran bodi kompak dengan setir yang ringan, tampilan stylish, serta kabin nyaman dan kedap.

Selain itu, image Xforce lebih cocok untuk mewakili dinamika wanita aktif, sebagaimana Mitsubishi Pajero Sport yang mewakili kesan laki-laki yang tangguh, atau Mitsubishi Xpander yang mengarah ke mobil keluarga.

Nah, berikut ini adalah beberapa fitur Mitsubishi Xforce yang ramah kebutuhan wanita: mewakili kesan laki-laki yang tangguh, atau Mitsubishi Xpander yang mengarah ke mobil keluarga.

Nah, berikut ini adalah beberapa fitur Mitsubishi Xforce yang ramah kebutuhan wanita:

1. Driving Mode

Terdapat 4 mode berkendara yang bisa diatur pengemudi dengan mudah, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Sesuai namanya, Normal untuk medan jalan yang umum, Wet untuk situasi hujan atau basah, Gravel untuk kondisi tanah atau kerikil, dan Mud untuk lumpur. Fitur ini membuat wanita lebih percaya diri mengemudikan Xforce.

2. Ground Clearance Tinggi

Jarak antara titik terendah mobil dengan permukaan tanah Mitsubishi XForce yaitu 222 milimeter, membuat mobil minim guncangan dan membuat wanita lebih tenang ketika melewati genangan air atau jalanan yang terjal.

3. Bagasi Luas dan Pintu Otomatis

Bagasi bisa menampung hingga 480 liter, sehingga untuk wanita yang senang berbelanja atau membawa banyak barang tak perlu khawatir kabin mobil jadi sesak. Apalagi ada fitur Hands-free Power Liftgate, yang dapat membuka bagasi secara otomatis menggunakan sensor kaki sehingga menyimpang barang menjadi lebih cepat dan praktis.

4. Smartphone-link Display Audio (SDA)

Dengan fitur ini, wanita dimudahkan untuk menghubungkan ponsel lewat Apple Carplay dan Android Auto ketika akan mendengarkan musik dan memutar video. Selain itu dukungan head unit seluas 12,3 inci yang jernih, lengkap dengan speaker Dynamic Sound Yamaha Premium yang bisa menghasilkan output suara jelas dan dapat disetel untuk didengarkan di area pengemudi, atau di area penumpang saja. Terdapat pula wireless charging untuk smartphone yang digunakan.

5. Fitur Fungsional Kabin

Tersedia laci penyimpanan yang tersebar di seluruh area kabin yang sangat berguna untuk menyimpan berbagai kebutuhan wanita. Baik kosmetik, dompet, dan barang-barang kecil lainnya. Terdapat pula vanity mirror pada sunvisor, lokasi penyimpanan di bawah jok depan kiri, dan konsol boks yang bisa mendinginkan minuman. Totalnya Mitsubishi Xforce memiliki 18 kompartemen di kabin untuk memuat barang-barang kecil. Di kabin juga terdapat banyak power outlet untuk berbagai kebutuhan konektivitas alat-alat elektronik.

6. Fitur Nanoe X dan Dual Zone Climate Control

Kenyamanan kabin Mitsubishi Xforce untuk wanita semakin paripurna dengan adanya pengaturan temperatur dual zone yang dilengkapi teknologi penghambat bakteri dan virus, nanoE™X. Fitur tersebut tak hanya menghadirkan pengaturan udara kabin yang mudah, tetapi juga menjaga sirkulasi dan kualitas udara dalam kabin tetap bersih dan segar. Dengan udara bebas polutan dan bakteri pada akhirnya membantu menjaga kesehatan kulit wanita.

7.  Jok ISOFIX

Jok Xforce dilengkapi ISOFIX (International Standard Organizations FIX) yang merupakan sistem pengikat pada child car seat yang terhubung dengan anchoring points pada bawah jok mobil. Sistem ini memastikan child car seat terpasang dengan benar dan stabil, sehingga untuk wanita yang membawa anak menjadi bebas khawatir soal keselamatan bayinya saat terjadinya kecelakaan.

8. Multi Information MID

Dukungan layar multimedia pada Mitsubishi Xforce memiliki berapa tampilan informasi menarik. Selain Drive Mode juga ada Avionics, Altitude, dan Driving Score yang tak ada di kompetitor lainnya. Membuat pengemudi wanita bisa dengan mudah memantau pergerakan serta gaya mengemudi mereka.

BACA JUGA

Artikel Menarik Lainnya