Mitsubishi Family Story: Sekali Lihat Mitsubishi Xpander Langsung Beli

Kalau ada orang yang bilang jatuh hati pada pandangan pertama itu benar adanya, atau bisa juga dari mata turun ke hati. Inilah pengalaman sejujurnya dari Daniel Anthony saat pertama melihat sosok Mitsubishi Xpander di Indonesia.

Daniel mengakui jika pertama kali Ia pertama kali melihat Mitsubishi Xpander saat mobil ini masih berwujud mobil konsep. Sejak saat itu, pria berusia 35 tahun ini langsung penasaran dengan wujud asli Xpander saat sudah dijual resmi.

”Kalau pertama lihat Xpander itu waktu pameran, saat itu masih konsep. Saya juga sempat bertanya ini akan dijual apa nggak. Dan waktu itu belum tahu kapan akan dijual. Begitu sudah resmi, ternyata wujudnya nggak berbeda dari versi konsep. Terus momennya pas, karena saya memang mencari mobil kedua. Sudah lihat beberapa pilihan lain dan jatuhnya ke Xpander. Ketika saya lihat Xpander saya langsung bilang, wah ini mobil keren banget,” ujar Daniel.

Pria yang sehari-sehari berbisnis di bidang Event Organizer (EO) ini juga mengungkapkan bahwa sosok Xpander sangat enak dipandang dan juga difoto. Kebetulan lagi, Daniel juga hobi fotografi sehingga akhirnya ia ikut kompetisi Photo of The Week di Instagram @MitsubishiMotorsID.

“Xpander itu salah satu mobil yang eye-catching untuk difoto, enak dipandang. Saya suka saja sih sama Xpander, warna yang saya pilih ketika jadi obyek foto bagus juga,” beber pria yang keturunan Inggris ini.

Menurut Daniel sebagai fotografer memang dibutuhkan untuk upload karya ke sosial media, tujuannya agar orang bisa melihat karyanya. Kalau ada lomba dan terus menang, menurutnya itu adalah bonus.

”Awalnya sih upload aja, terus ada temen pemakai Xpander juga yang bilang coba upload saja ke instagram ikut kuis. Kan lumayan kalau di-feature fotonya. Ya udah jadi saya foto terus saya pilih beberapa foto yang oke dan saya upload saja, saya ikut kuisnya,” jelasnya.

Bagi pemilik Mitsubishi Xpander tipe Exceed AT ini, sebagai mobil keluarga Xpander sangat bisa diandalkan. Terlebih lagi dirinya sudah berpengalaman dengan produk Mitsubishi sebelumnya.

"Alasan pilih Xpander dari sisi desain karena saya suka seni. Menurut saya desainnya oke, mantap. Dari sisi kenyamanan dan performa mesin, Xpander ini nyaman dipakai sehari-hari. Mesinnya juga powerful tapi juga irit,” ungkap pria yang hobi fotografi miniatur ini.

Selain karena tampilannya yang ganteng, Daniel juga sudah membuktikan kemampuan Xpander secara langsung di daerah yang cukup menantang.

”Pengalaman yang seru kemarin waktu ke Bandung. Itu saya mau ke Cikole dan kondisinya macet, lihat map dibuang ke jalur alternatif. Ternyata jalurnya sedikit off-road. Sempat was-was juga tuh, karena turunannya curam, tanjakannya curam, dan tikungannya tajam. Tapi ternyata pakai otomatis, tinggal masukin gigi low saja hajar terus saja. Nggak ada masalah dan itu kondisinya hujan,” terang Daniel bersemangat.

Selain sudah membuktikan langsung kemampuan Xpander miliknya ini, Daniel juga terbantu dengan layanan purna jual Xpander. Terlebih dengan adanya paket SMART yang memberikan gratis biaya jasa dan spare part sampai 3 tahun atau 50.000 km.

”Saya servis cepet pelayanannya oke. Paket SMART oke, membantu konsumen. Tapi yang terpenting adalah Xpander cukup membantu sekali. Karena saya sibuk di weekend dan Xpander kan luas tuh bagasinya. Muat banyak barang, cocoklah untuk bidang usaha saya,” tutupnya.