Mitsubishi Motors Hadirkan Dua Diler Kendaraan Penumpang Terbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen dengan terus menambah jaringan diler agar para konsumen  dapat semakin mudah mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi Motors. 

Mengawali tahun 2019 ini, MMKSI meresmikan dua diler kendaraan penumpang di Jakarta dan Cilegon. Pertama pada 19 Januari 2019, meresmikan diler kendaraan penumpang terbaru mereka di Kawasan Sudirman. Diler PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia.

Diler yang berada di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan area lahan seluas 500m² dan luas area showroom 210m². Berada di area perkantoran dan sentra bisnis di Sudirman, Jakarta semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residential (prime area) dalam pelayanan penjualan.

Kedua adalah diler di Cilegon, Banten yaitu PT Setiakawan Menara Motor pada tanggal 30 Januari 2019. Diler di Cilegon ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-125 di seluruh Indonesia dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di wilayah Cilegon. 

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, tepatnya di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

Kedua diler ini pun sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru di Mitsubishi Motors. Konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. 

Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Kedua diler kendaraan penumpang terbaru Mitsubishi ini juga sudah dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON.

Diler ini pun dilengkapi dengan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.