Mitsubishi Triton Athlete Semarakkan HUT DCAB-ID ke-11

Para pemilik kendaraan Doube Cabin yang tergabung dalam Double Cabin Indonesia (DCAB-ID) baru saja merayakan ulang tahun yang ke-11. Untuk merayakannya, DCAB-ID mengadakan acara pada tanggal 21-23 September 2018 di Gayatri, Bogor.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun ikut menyemarakkan acara ulang tahun DCAB-ID ke-11 ini dengan menghadirkan kendaraan double cabin andalan Triton Athlete. MMKSI memeriahkan acara test drive dan off road dengan menyediakan 2 unit Triton Athlete untuk test drive di area camping. Sedangkan 2 unit lagi, disediakan untuk test saat kegiatan off road di trek yang sudah disiapkan.

 “Dengan mengikuti gelaran sekaligus menjadi sponsor kegiatan ini, harapan kami brand image Mitsubishi khususnya 4WD semakin meluas di semua segmen, baik segmen project maupun segmen ritel,” papar Tommy Adianto, Head of Sales and Marketing LCV Section MMKSI.

Acara perayaan DCAB-ID ini diikuti ratusan mobil double cabin dari berbagai merek. Berbagai acara dan kegiatan, memeriahkan hari jadi DCAB-ID yang ke-11 ini, diantaranya; bakti sosial, coaching clinic Smart Driving, off road, kontes modifikasi, hiburan musik, test drive Mitsubishi Triton Athlete, hiburan tari tradisional dan masih banyak lagi.

“Total yang mendaftar ada 220 mobil DCAB dari seluruh penjuru nusantara. Ada yang datang sendiri, bersama anak istri, bahkan ada pula yang datang bersama keluarga besarnya (bapak dan ibu dari member, juga ikut). Saya ucapkan terima kasih kepada para member dari berbagai region dan chapter yang sudah menyempatkan hadir di sini, diantaranya; region Bali, NTB, Jatim, Jateng, Jabar, Lampung, Palembang, Babel, Riau dan Jambi,” ucap Widio Wiharto, President DCAB-ID.

Widio juga menambahkan jika peserta paling jauh berasal dari region Riau, sedangkan jumlah peserta paling banyak berasal dari region Jawa Timur, dengan total 38 peserta.

“Tema hari jadi DCAB-ID yang ke-11 ini adalah ‘Ngahiji Jadi Dulur’. Maksudnya dari berbagai wilayah maupun daerah dengan latar belakang sosial yang berbeda, kumpul jadi satu di sini, jadi satu saudara, tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun RAS,” bebernya.

Untuk agenda ulang tahun berikutnya yang ke-12, DCAB-ID mengaku sudah ada 3 daerah yang akan menjadi lokasinya, yakni; Riau, Lampung dan Jawa Tengah. Selamat ulang tahun untuk DCAB – ID sukses dan kompak selalu.

Siap Berkendara Bersama Mitsubishi Motors.

buka shopping tools

article menarik lainnya

my mitsubishi

shopping tools