Mitsubishi Logo
Logo Anniversary 55

22 Januari 2024

MMKSI TINGKATKAN METODE SURVEY KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PLATFORM DIGITAL

MMKSI TINGKATKAN METODE SURVEY KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PLATFORM DIGITAL

Jakarta, 4 Januari 2023 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menekankan pentingnya kepuasan pelanggan yang digambarkan melalui masukan dan testimoni konsumen melalui survey kepuasan konsumen yang dilakukan untuk layanan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, terutama layanan penjualan, dan purna jual. Untuk itu MMKSI ingin mempermudah konsumen dalam melakukan proses survey, dari yang sebelumnya dilaksanakan melalui telesurvey setelah konsumen mendapatkan layanan di diler, diubah dengan metode digital mulai bulan Januari 2023.


Metode Survey

Survey kepuasan pelanggan baik layanan penjualan dan purna jual dengan metode digital akan dilakukan dengan mengirimkan kuesioner survey kepada konsumen. Untuk survey layanan penjualan kuesioner digital akan dikirimkan kepada konsumen yang baru saja melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors di diler resmi, dan untuk survey layanan purna-jual, kuesioner digital akan dikirimkan kepada konsumen satu hari setelah datang ke bengkel resmi untuk melakukan servis kendaraan, dengan estimasi waktu pengisian 3 – 5 menit. 

Kuesioner survey akan dikirimkan kepada konsumen melalui akun dan kanal resmi sebagai berikut :

  • Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
  • Whatsapp Mitsubishi Motors Indonesia (0811-1301-300)
  • SMS (MITSUBISHI)
  • Email My Mitsubishi Motors ID (app@mitsubishimotorsid-mobileapp.com) 

Link Digital survey tersebut akan berlaku selama 7 hari. Apabila terdapat konsumen yang belum mengisi survey kuesioner secara lengkap, maka konsumen akan dihubungi melalui kanal Call Center dengan nomer 14020 untuk memastikan masukan dan pendapat berharga dari konsumen diterima oleh MMKSI. 

Hindari Penipuan yang mengatas namakan survey MMKSI

MMKSI tidak pernah meminta data pribadi di luar keperluan survey dan atau identitas perbankan melalui survey yang diadakan. Konsumen yang menjadi target dari kegiatan survey ini akan menerima link melalui kanal resmi yang telah disebutkan di atas, dan di bagian awal survey konsumen hanya perlu melakukan konfirmasi dengan mengikuti arahan pada tampilan Survey tersebut.

Adapun identitas dan ciri dari kuesioner serta link yang dikirimkan melalui kanal resmi yang disebutkan di atas adalah sebagai berikut:

  • Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
     Konsumen akan minima notifikasi dari aplikasi MMID untuk melakukan survey. Konsumen cukup melakukan klik pada notifikasi tersebut dan memulai survey 
  • Whatsapp resmi Mitsubishi Motors Indonesia
     Whatsapp remi Mitsubishi Motors Indonesia dengan nomor 0811-1301-300 akan mengirimkan link kuesioner unik kepada tiap konsumen, dengan identitas resmi 
  • SMS Mitsubishi
     SMS resmi Mitsubishi Motors Indonesia akan mengirimkan link kuesioner unik kepada tiap konsumen, dengan identitas resmi 
  • Email
     Email resmi Mitsubishi Motors Indonesia akan mengirimkan link kuesioner unik kepada tiap konsumen, dengan identitas resmi 

Kami berharap Anda dan seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia dapat berpartisipasi pada survey kepuasan konsumen mengenai layanan penjualan dan purna jual, sebagai modal dasar kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta kepuasan konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.

Bagi konsumen yang telah mengisi survey kepuasan setelah service pada periode tertentu, akan mendapatkan 2 Voucher yaitu :
1. Voucher Tokopedia sebesar Rp. 25,000 yang dapat diredeem pada All store yang ada di Tokopedia.
2. Voucher Tokopedia sebesar Rp 25.000 untuk pembelian di store official Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

*Syarat dan ketentuan berlaku

Syarat dan Ketentuan

  1. Voucher E-Commerce hanya tersedia untuk konsumen yang telah mengisi survey setelah service di bengkel resmi Mitsubishi Motors
  2. Pengisian Survey berlaku untuk periode Januari – Maret 2024
  3. Voucher berlaku hanya untuk 1 orang pengguna
  4. Informasi E-voucher Code akan dikirimkan melalui MMID/ WhatsApp/ SMS/ Email konsumen yang terdaftar pada saat mengisi survey
  5. Informasi E-voucher Code akan dikirimkan kurang lebih 2 minggu setelah konsumen mengisi survey

Dimana saya dapat menggunakan Voucher Tokopedia Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia?

E-voucher dapat digunakan pada e-commerce Tokopedia – Mitsubishi Motors Genuine Part dengan link e-commerce sebagai berikut https://www.tokopedia.com/mitsubishimotors  


Apakah dapat dikonversi menjadi uang tunai?

Voucher E-commerce tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan atau uang kembalian.
 Apabila nilai belanja Anda kurang dari nilai nominal yang tercantum pada Voucher,
 maka secara otomatis nilai tersebut akan hangus dan tidak dapat dikembalikan.

Bagaimana jika Voucher E-Commerce saya ditolak atau tidak dapat dipergunakan pada saat proses redeem/check out pada e-commerce Tokopedia Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia?

Pastikan kode voucher sudah sesuai

Jika sudah sesuai namun masih memiliki kendala, anda dapat menghubungi Tokopedia Care di Alamat Email: care@tokopedia.com

Petunjuk Penggunaan Voucher E-Commerce Tokopedia Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia:

  1. Voucher E-commerce Tokopedia hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi
  2. Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
  3. Jika jumlah nilai belanja Anda kurang dari nilai nominal yang tercantum di voucher Anda, maka sisa nilai tersebut secara otomatis hangus

Selalu perhatikan masa berlaku E-Voucher Tokopedia Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia

Berita Terbaru

cover

18 Juni 2025

Cara Seru Memainkan Misi Harian “Grand Destination Mission” di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program interaktif “Grand Destination Mission” yang dapat diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Program ini bertujuan mempererat hubungan pelanggan dengan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

cover

16 Juni 2025

Dua Kali Memelihara Mitsubishi Xpander Cross Karena Kenyamanan

Dua Kali Memelihara Mitsubishi Xpander Cross Karena KenyamananAgus Purnawan, seorang karyawan swasta asal Kreo Larangan Utara, telah menjadi pengguna setia Mitsubishi Xpander Cross (XPC) sejak tahun 2021. Bukan cuma sekali, tetapi dua kali ia memutuskan untuk “memelihara” XPC. Baca ceritanya di sini...

cover

16 Juni 2025

Mitsubishi Motors Buka Diler Baru Di Sleman, Yogyakarta

Mitsubishi Motors Buka Diler Baru Di Sleman, YogyakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Sun Star Motor resmi membuka diler Mitsubishi Motors SUN Sleman, untuk menjawab tingginya kebutuhan dan permintaan layanan dari para pengguna Mitsubishi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya Sleman.  Baca selengkapnya di sini...

cover

16 Juni 2025

Jelajahi Misi Seru & Menangkan Hadiah di ‘Grand Destination Mission’ di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)

Jelajahi Misi Seru & Menangkan Hadiah di ‘Grand Destination Mission’ di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan game bertajuk “Grand Destination Mission.” Program ini tersedia secara eksklusif melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini.

cover

16 Juni 2025

Penambahan Fitur dan Penyempurnaan Desain Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Terbaru

Penambahan Fitur dan Penyempurnaan Desain Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross TerbaruKeluarga Mitsubishi Xpander berubah menjadi lebih segar tampilannya dan makin lengkap fiturnya. Seakan menegaskan bahwa model LMPV andalan Mitsubishi tersebut merupakan mobil yang cocok untuk konsumen keluarga modern Indonesia dengan beragam kebutuhan dan aktivitas petualangan hidup. Baca di sini...