26 Januari 2024
Penyempurnaan Aplikasi My Mitsubishi Motors Id Bikin Lebih Aman Dan Mudah

Untuk memberikan kemudahan bagi segenap pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dalam mengakses keseluruhan tahapan layanan dari penjualan hingga purna jual, Mitsubishi Motors Indonesia menyediakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) sejak 2017 silam. Secara organik, aplikasi ini terus berkembang menjadi sarana berbagi dan silaturahmi antar sesama pengguna kendaraan Mitsubishi Motors.
Karena hal tersebut, dari tahun ke tahun MMID terus dikembangkan mengikuti saran dan masukan para penggunanya, sehingga berevolusi menjadi “pegangan wajib” para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.
Pada awal 2024, MMID kembali menyempurnakan fitur-fiturnya termasuk untuk memudahkan akses serta pengamanan data pengguna. Penyempurnaannya melingkupi penggunaan OTP WhatsApp, pembaharuan tampilan dan penambahan menu pada fitur “My Vehicle”.
One Time Password (OTP) WhatsApp
Dengan banyaknya pengguna WhatsApp, MMID menawarkan autentikasi akun pengguna yang mudah digunakan dan nyaman. Selain itu, terdapat sinkronisasi akun pengguna MMID dengan nomor akun WhatsApp yang valid. Registrasi MMID hanya dengan memasukkan nomor telepon yang dipakai pengguna saja.
Dengan begitu, diharapkan penggunaan OTP WhatsApp mampu meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pengguna terhadap aplikasi MMID.
Pembaruan Tampilan “My Vehicle”
Penyempurnaan pada tampilan “My Vehicle” bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam menambahkan kendaraannya dan juga menampilkan informasi detail mengenai kondisinya.
Saat ini terdapat penambahan informasi yang lebih jelas berupa pemesanan layanan terperinci seperti Service Booking, Insurance Benefit, Warranty Information, Service History, dan Digital Document.
Penambahan Menu dalam “My Vehicle”
Vehicle Sharing. Menu ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk mengatur daftar anggota yang ingin disetujui. Dalam artian pemilik dapat mengontrol siapa yang menggunakan nomor rangka kendaraan tersebut, seperti keluarga atau saudara.
Digital Audio Manual. Menu ini mengubah dokumen hardcopy Audio Manual menjadi digital dan bisa diakses melalui MMID dengan mudah
Dokumen Benefit Aftersales adalah menu yang menunjukkan sejumlah manfaat dan layanan yang diberikan kepada pelanggan sebagai pemilik kendaraan Mitsubishi Motors, masing-masing adalah:
A.Introduce to After Sales yang berisi informasi detail tentang layanan purna jual.
B.Vehicle Ownership berisi informasi detail pedoman kepemilikan kendaraan.
C.Warranty yang berisi detail garansi kendaraan dan informasi asuransi.
D.Periodic Maintenance yang berisi informasi terperinci tentang pemeliharaan berkala kendaraan.
BACA JUGA
Berita Terbaru




29 Agustus 2025
Hal-hal yang Perlu Diperiksa Saat Menerima Mitsubishi Destinator Baru dari Diler
Menerima mobil baru Mitsubishi Motor dari diler adalah momen yang ditunggu-tunggu setelah proses pembelian. Namun, sebelum Anda memakai mobil tersebut ada beberapa hal penting yang harus diperiksa, meski sebenarnya Mitsubishi Motors selalu melakukan quality control ketat sebelum mobil dikirim kepada konsumen. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada masalah di kemudian hari. Cari tahu dengan klik di sini...

29 Agustus 2025
Xforce: Mobil Impian yang Futuristik, Irit, dan Sarat Teknologi
Mencari mobil impian memang bukan perkara mudah, apalagi jika menginginkan kendaraan yang tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman dan sarat teknologi. Hal inilah yang dirasakan M. Ashari Firdaus, seorang PNS yang berdomisili di Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Ia berbagi cerita menarik tentang perjalanannya memilih dan akhirnya jatuh hati pada Mitsubishi Xforce. Baca ceritanya di sini...