Program Mitsubishi Service Caravan Hadir di Kota Bekasi

Setelah sebelumnya Mitsubishi Motors menghadirkan kembali program Mitsubishi Service Caravan di dealer PT Ciwangi Berlian Motor, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada bulan November kemarin. Sekarang program servis langsung dengan mekanik asal Jepang ini dilanjutkan khusus untuk konsumen di kota Bekasi dan sekitarnya.

Tepatnya di dealer PT Nusantara Berlian Motor (Nusantara), Kranji, Kota Bekasi, yang akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan pada 8 hingga 12 Desember 2018. Layanan bertajuk Mitsubishi Service Caravan ini digelar untuk kedua kalinya di Indonesia dan berlangsung pada bulan November dan Desember 2018.

Tanya jawab perwakilan komunitas Pajero Xwild

Program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Dalam program ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang mekanik dari Jepang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.

“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen Mitsubishi Motors,” ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit.

Master Technician MMC
(Mitsubishi Motor Corporation) Jepang, Mr. Kimura Yoshitaka

Tak hanya konsultasi, dalam kegiatan ini, konsumen juga dapat mengetahui lebih lanjut terkait fasilitas dan kualitas layanan purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia, termasuk produk-produk perawatan dan genuine chemical, seperti antibacterial, water repellent, evaporator cleaner, gasoline fuel system cleaner, diesel fuel system cleaner, engine oil treatment, engine flush, long life coolant, super max long life coolant dan brake cleaner.

Tersedia program khusus bagi konsumen yang mengikuti Mitsubishi Service Caravan, yaitu gratis pengaplikasian water repellent dan gratis Antibacterial dengan minimum pembelian suku cadang Rp 1 juta.

Mr. Kimura didampingi Eko Purnomo, Master Technician MMKSI saat
melakukan inspeksi kendaraan

Dengan adanya kegiatan ini, MMKSI berharap mampu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors bagi para konsumen. Tidak hanya dari performa produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan purnajual.

article menarik lainnya