PUAS LAYANAN PURNAJUAL MITSUBISHI

Tentunya banyak alasan untuk seseorang memutuskan untuk membeli sebuah mobil. Kadang terlepas dari usungan spek teknisnya yang baik, keputusan membeli dan kepuasan memiliki sebuah mobil juga datang dari sisi layanan aftersales (purnajual). Seperti cerita yang diungkap Musa Sandjaya, pemilik Mitsubishi Xpander Cross 2022 yang puas layanan purnajual Mitsubishi Motors.

“Selama 10 bulan pakai Xpander Cross, ternyata layanan customer service Mitsubishi sangat responsif! Apapun yang saya tanya dan keluhkan, pasti direspons cepat dan ada solusinya,” buka Musa yang berdomisili di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Hal tersebut yang pada akhirnya menggenapi ekspektasi tinggi Musa terhadap mobil Mitsubishi yang dimilikinya. “Secara unit, Xpander Cross banyak keunggulannya. Modelnya beda dengan lainnya, gagah, suspensi mantap, kabin juga kedap, mewah, dan ada cruise control-nya untuk perjalanan jauh,” sambung Musa.

Mitsubishi Xpander Cross Musa termasuk mobil harian yang dipakai hampir setiap hari untuk menunjang kegiatan sang empunya. Maka tak heran meski belum genap 1 tahun usia pakainya, sudah menempuh jarak 12 ribu kilometer.

BACA JUGA : SUSPENSI BARU NEW XPANDER

“Saya suka mobil ini ketika dipakai jalan jauh, mantap banget! Nyaman untuk penumpang, kabin luas, sound system-nya juara. Lebih mantap lagi bahan bakarnya irit, saya bisa dapat 20 km/liter untuk rute luar kota, dan 15 km/liter untuk dalam kota,” bilang Musa lagi.

Dengan penggunaan harian yang terbilang rutin, Mitsubishi Xpander Cross Musa nyaris tak ada kendala teknis, selain perawatan rutin. “Kebetulan ada bengkel resmi Mitsubishi dekat rumah, jadi cukup mudah melakukan perawatan Xpander Cross saya. Apalagi ada aplikasi My Mitsubishi Motors ID, makin gampang lagi booking service di bengkel resmi,” kata pegawai swasta itu.

Selain itu ditambahkan Musa, pelayanan Service Advisor di bengkel resmi Mitsubishi Motors cukup baik lewat interaksi yang dibangun ke konsumen terkait mobilnya. Dan pesan itu ditangkap serta disampaikan ke tim mekanik dengan lengkap, sehingga ketika keluar dari bengkel resmi mobil sudah siap dipakai dengan performa terbaiknya.

Saya cukup puas dengan Xpander Cross dan juga tentunya layanan purna jual Mitsubishi dengan respons cepat. Saya harap ini terus dijaga demi kepuasan konsumen seperti saya,” tutup Musa.