Berkomitmen Permudah Layanan Kepada Konsumen, MMKSI Tambah Empat Diler Resmi Kendaraan Penumpang

Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. Dalam periode semester pertama 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup diler menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah. Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Berikut merupakan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi baru yang telah beroperasi pada semester pertama 2020:

Nama Diler

Fasilitas Layanan

Mulai Beroperasi

Alamat

Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan

1S

Sales

Maret 2020

Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara

Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis

3S

Sales, Service, Sparepart

Maret 2020

Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri

1S 

Sales

Maret 2020

Jl. Boulevard Barat No. 9, Cemara Asri
 Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan 

3S

Sales, Service, Sparepart

Mei 2020

Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta


“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler. Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan - niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 



Penerapan Protokol Kesehatan New Normal

Seperti halnya diler resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, empat diler baru ini juga menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, baik di diler maupun di luar area diler. Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode ‘Normal Baru’, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.


Diler Kendaraan Penumpang dengan fasilitas 3S

Sebagai diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S memiliki kapasitas perawatan dan perbaikan kendaraan yang tinggi, ditunjang dengan beberapa stall untuk fasilitas servis umum, termasuk stall inspection line danstall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Nama Diler

Fasilitas Workshop

Kapasitas perawatan/ kendaraan

Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis

  • 1 inspection line
  • 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP)
  • 3 stall PC untuk fasilitas servis umum
  • 1 stall LCV untuk fasilitas servis umum

Hingga 22 kendaraan per hari

Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan

  • 1 inspection line
  • 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP)
  • 6 stall PC untuk fasilitas servis umum
  • 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum


Hingga 34 kendaraan per hari


Dalam menunjang kenyamanan, diler resmi 3S Mitsubishi Motors dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi 3S Mitsubishi diberbagai wilayah tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Artikel Menarik Lainnya