18 September 2025
MMKSI Bantu Konsumen Pulihkan Kendaraan Pasca Banjir Bali

Jakarta, 17 September 2025 – Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Pulau Bali baru-baru ini tidak hanya mengganggu aktivitas masyarakat, tetapi juga menimbulkan kerugian bagi para pemilik kendaraan yang terdampak, mengingat kendaraan merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai wujud empati dan tanggung jawab sosial terhadap pelanggan setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan program khusus bertajuk “Peduli Banjir Bali”.
Program ini telah berlangsung sejak tanggal 10 September 2025 dan akan berakhir pada 30 September 2025, dan berlaku di seluruh jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat resmi Mitsubishi Motors di wilayah Bali. Melalui kampanye ini, MMKSI ingin memberikan keringanan dan kemudahan agar konsumen yang terdampak banjir dapat segera memulihkan kondisi kendaraan mereka dengan tenang, nyaman, dan aman. Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan melalui berbagai keuntungan yang dirancang untuk meringankan beban konsumen dari kemungkinan biaya tambahan yang besar.
Rincian manfaat program dapat dilihat pada tabel berikut ini:
Jenis Layanan | Benefit untuk Konsumen | Nilai Manfaat |
Perawatan Umum Kendaraan | Diskon suku cadang, oli mesin, dan oli transmisi | Diskon 30% hingga maksimal Rp5.000.000 |
Gratis general checkup kendaraan | Gratis | |
Perbaikan di Fasilitas Bodi & Cat Resmi | Diskon penggantian suku cadang (konsumen non Asuransi) | Diskon 30% hingga maksimal Rp5.000.000 |
Tunjangan klaim asuransi (konsumen dengan asuransi) | Rp300.000 | |
Gratis poles seluruh bodi kendaraan | Rp400.000 | |
Layanan Darurat | Penjemputan dan pengiriman kendaraan dengan mobil towing | Gratis |
Seluruh keuntungan dalam program ini berlaku untuk semua model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga para pemilik kendaraan dapat merasa tenang karena tetap mendapatkan dukungan penuh dari MMKSI.
Lebih dari sekadar layanan purna jual, program ini juga mencerminkan filosofi Mitsubishi Motors, “Empowering Every Journey”, yang selama 55 tahun kehadirannya di Indonesia senantiasa berupaya mendampingi pelanggan di setiap fase perjalanan hidup mereka. Filosofi ini tidak hanya diwujudkan melalui inovasi produk dan teknologi, tetapi juga dalam bentuk kepedulian sosial yang nyata, terutama ketika pelanggan menghadapi situasi sulit.
Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI menyampaikan,“Melalui program Peduli Banjir Bali, kami ingin hadir di sisi konsumen dalam situasi sulit, memastikan mereka merasa didukung dan diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan. Inilah semangat Mitsubishi Motors Empowering Every Journey, komitmen yang selama 55 tahun kami jalankan di Indonesia, bukan hanya lewat inovasi produk dan teknologi, tetapi juga melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari konsumen.”
Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 atau mengunjungi diler resmi terdekat di area Bali.