MMKSI Berikan Kemudahan Perawatan dan Persiapan Kendaraan Konsumen Untuk Berlibur Hari Raya Dengan Lebaran Campaign

Jakarta, 4 Maret 2024 – Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna mobil Mitsubishi Motors di Indonesia dalam hal perawatan dan persiapan kendaraan untuk perjalanan liburan di hari raya dan lebaran 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign”, yang mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%. Konsumen pengguna model Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan program spesial “Lebaran Campaign” selama periode 1 Maret – 30 April 2024, di diler resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia cukup dengan melakukan service booking selama periode campaign.

“Dengan menghadirkan program spesial Lebaran Campaign, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untuk berlibur di hari raya Lebaran. Kami harap konsumen dapat memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku cadang mulai dari suku cadang terkait sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga secara nyaman dan maksimal,” ungkap Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Berikut merupakan detail untuk diskon suku cadang yang berlaku pada program “Lebaran Campaign” ini:

No

Item/ Suku Cadang

Keuntungan

Catatan

1

Engine Oil

Diskon 10%

Konsumen dapat memanfaatkan diskon program ini dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia 

2

Oil Filter

3

Air Refresher Assy

4

Brake Pad

Diskon 15%

5

Brake Shoe

6

Air Element Cleaner

7

Engine Flush

Diskon 25%

8

Washer Fluid

9

Fuel System Cleaner Gasoline

10

Diesel Fuel System Cleaner

Seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia selama periode campaign berlangsung

Anda dapat mengetahui Alamat, info kontak, serta kategori fasilitas layanan diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI, melalui tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Untuk memudahkan service booking kendaraan Anda di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan layanan berikut:

  • Melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, dapat diunduh pada tautan berikut http://bit.ly/MyMitsubishiApps , atau
  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui whatsapp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-1300-1300

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen juga dapat mengakses tiga layanan di atas.

Berita Terbaru