MMKSI Berikan Program Rainy Campaign Untuk Memastikan Kondisi Mobil Pelanggan Mitsubishi Tetap Prima dalam Menghadapi Musim Hujan

Jakarta, 1 Desember 2021 – Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”. 

“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors yang diselenggarakan pada periode 1 Desember 2021, hingga 31 Januari 2022, di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, dan ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport dan Mirage.

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kondisi kendaraannya MMKSI menyelenggarakan Rainy Campaign sebagai persiapan kendaraan dalam menghadapi musim hujan. Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta penghargaan bagi konsumen yang telah melakukan perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi. Tidak hanya itu, penggunaan komponen asli Mitsubishi Motors dengan harga yang ekonomis juga merupakan penghargaan kami,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Detail informasi terkait program “Rainy Campaign” yang dihadirkan MMKSI dalam periode ini sebagai berikut:

  1. Diskon 15% untuk Rainy Item
    Mitsubishi memberikan diskon sebesar 15% untuk pembelian item: Brake Pad, Brake Shoe, Brake Fluid, Wiper Blade, Wiper Blade Assy, Washer Fluid.
  2. Paket servis “Coating Package”
    Paket senilai Rp 360.000 untuk pelaksanaan coating yang terdiri dari: Interior Fabric Coating, Relafull guard, Water Repellent Conditioner, Quick Window Coating. Konsumen yang melakukan pembelian Coating Package, berhak mendapatkan diskon 20% untuk Rainy Item.
  3. Diskon 30% untuk Pembelian Ban Bridgestone dan Dunlop
    Program pembelian ban dengan diskon hingga 30% dan diskon 35% untuk Tire Repair kit. Selain itu, konsumen akan mendapatkan souvenir menarik hanya dengan melakukan pembelian ban dan salah satu Rainy Item1

No

Model

Nama Item

Harga Normal

Harga Campaign2

Benefit/ Diskon

1

Pajero Sport

Bridgestone Dueler D697 265/70 R16 112S

Rp 2.247.000

Rp 1.664.201

26%

2

Pajero Sport

Bridgestone Dueler D684 265/65 R17 112S

Rp 2.271.000

Rp 1.714.404

25%

3

Pajero Sport

Bridgestone Dueler D684 265/60 R18 110H

Rp 2.953.000

Rp 2.179.250

26%

4

Xpander

Bridgestone Ecopia EP150 185/65 R15 88H

Rp 1.129.000

Rp 799.721

29%

5

Xpander

Bridgestone Ecopia EP150 205/55 R16 91V

Rp 1.607.000

Rp 1.135.676

29%

6

Pajero Sport

Dunlop Grandtrek AT25 265/65 R17 112S

Rp 2.133.500

Rp 1.488.040

30%

7

Pajero Sport

Dunlop Grandtrek AT25 265/60 R18 110D

Rp 2.448.700

Rp 1.721.901

30%

8

Pajero Sport

Dunlop Grandtrek AT20 265/70 R16 112S

Rp 1.888.200

Rp 1.322.197

30%

9

Xpander

Dunlop Enasave EC300+ 185/65 R15 88H

Rp 938.900

Rp 658.083

30%

10

Xpander

Dunlop Enasave EC300+ 205/55 R16 91V

Rp 1.260.200

Rp 887.676

30%

11

Xpander Cross

Dunlop Enasave EC300+ 205/55 R17 91V

Rp 1.323.100

Rp 925.831

30%


  1. Diskon 10% Untuk Pembelian Baterai / Accu
    Konsumen yang melakukan pembelian battery / Accu akan mendapatkan diskon sebesar 10%
  2. Gratis Fogging Disinfectant
    Konsumen yang melakukan booking service atau walk-in dan melakukan redeem e-coupon melalui MMID dan membeli Rainy Item (brake pad, brake shoe, wiper blade, washer fluid, wiper blade assy) berhak mendapatkan fogging disinfectant secara gratis (tidak termasuk pajak dan biaya jasa). 

Tentang Mitsubishi ONE

Mitsubishi ONE merupakan wajah baru dari layanan purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen dengan esensi utama “Forward Thinking for Customer”, dengan beragam inovasi layanan. Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama/corporate after sales value

  1. One Spirit, yakni semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen
  2. One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi
  3. One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegrasi dan akurat
  4. One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi, dan
  5. One Vision, yakni inovasi MMKSI dalam pelayanan dan solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.
  • Syarat dan ketentuan berlaku
  • Harga sudah termasuk biaya pemasangan, pentil ban, dan PPN 10% (harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu)