Perningkatan Customers Journey Mitsubishi Motors Indonesia

Jakarta, 14 November 2021 – Booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2021 hadir membawa berbagai inovasinya. Inovasi yang dihadirkan berupa produk baru dan juga peningkatan pelayanan untuk konsumen. Dari sisi pelayanan, MMKSI menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

“Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors. Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan Anda karena customer journey kami dapat diakses di mana saja. Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service. Selain itu, kini MMKSI menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). Semua peningkatan terseut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen. MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama Mitsubishi Motors.

INOVASI LAYANAN MMKSI

MMKSI selalu menghadirkan inovasinya dan berkembang bersama para konsumennya. Dan kali ini, MMKSI mengharikan beberapa inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi.

  1. MIRA
    MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui:
    • Aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300
    • My Mitsubishi Motors ID
    • Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia

  2. Fitur Terbaru Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
    Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI. Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID yaitu:

    • Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi
      Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

    • Digital Owner Manual dan Service Booklet
      Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

    • My Coupon
      Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

    • MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)
      Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors. Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesama #WargaMitsubishiMotors.


MITSUBISHI MOTORS DI GIIAS 2021

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 berlokasi di Hall 6 nomor 6C dan menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat. Luas booth pada ajang kali ini yaitu 2.000 m2 dengan mengusung konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubihi Motors. Dominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian. Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 14-unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Artikel Menarik Lainnya