Tips dan Trik ke IIMS 2018

Tips Dan Trik Ke IIMS 2018

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan segera digelar di JI EXPO Kemayoran Jakarta Pusat. Mitsubishi Motors pun akan berpartisipasi dalam ajang yang digelar tiap tahunnya ini. Tentunya, akan ada kejutan berupa produk baru dari Mitsubishi Motors di IIMS 2018 ini. 

Tahun ini, IIMS akan berlangsung dari 19-29 April 2018 dan menyediakan beragam fasilitas yang siap memanjakan pengunjungnya. Meskipun acara ini sudah rutin digelar tiap tahun, tapi tentunya ada yang berbeda dari tahun ke tahun. Nah, untuk tahun ini Anda bisa simak bagaimana cara menuju ke IIMS dan juga cara membeli tiketnya. Simak tips dan trik untuk menuju ke IIMS berikut ini Tapi bagaimana cara untuk menuju ke sana.

1. Menuju Lokasi IIMS 2018

IIMS 2018 diadakan di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain menggunakan kendaraan pribadi dan umum lainnya, pihak penyelenggara juga menyediakan Shuttle Bus gratis. Siapapun, bisa memanfaatkan fasilitas ini yang ingin bertandang ke IIMS 2018 tanpa dipungut biaya.

Shuttle bus disediakan di beberapa pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Yang perlu Anda ketahui adalah titik dan waktu keberangkatan shuttle bus. Dari luar Jakarta, lokasi keberangkatan ada di Margo City Depok, Cibubur Junction, Mal Metropolitan Bekasi, dan Bintaro Jaya Xchange. Dari Jakarta Selatan bisa dari Pondok Indah Mal dan FX Sudirman. Sedangkan Jakarta Barat dari Central Park Mal, dan Jakarta Timur bisa ke Tamini Square. Sedangkan dari Jakarta Utara, Anda bisa naik dari Sumarecon Mal Kelapa Gading, Mega Glodok Kemayoran, dan stasiun kereta api Kemayoran.

Untuk jam berangkat, rata-rata mulai dari jam 10.30, dengan interval antar bus sekitar 1 jam. Sedangkan kembali dari lokasi IIMS 2018 terakhir antara jam 19.00 hingga 20.00. Meski begitu, jam berangkat dan kembali tiap titik perjalanan tidak semua sama. Agar lebih jelas, Anda bisa pantau akun Instagram resmi IIMS 2018 @iims_id.

Untuk mengakomodir keinginan pengunjung yang berada di daerah Bandung, IIMS 2018 bersama Jackal Holiday menyediakan sarana transportasi untuk rute Bandung – JIExpo. Harga yang ditetapkan untuk rute ini adalah Rp 150.000. Rute lain yang tersedia adalah Bandara Soekarno Hatta – JIExpo dengan harga Rp 75.000. 

2. Penjualan Tiket Secara Online

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband. Anda yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

 IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Teknologi terkini tidak hanya pada pembelian tiket. Di area Center Piece of Carni, pengunjung dapat menikmati photo 360. Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience, berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art. 

3. Tips berkunjung dengan keluarga

Ajang IIMS 2018 kali ini juga dipastikan ramah untuk semua kalangan. Baik untuk orangtua, anak, mapupun muda-mudi. Jika Anda ingin mengajak keluarga ke sini, banyak juga fasilitas yang ramah untuk anak-anak Anda. Tersedia musholla di beberapa titik di sekitar area pameran untuk umat beragama Islam agar dapat beribadah dengan tenang.

Agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman, penyelenggara menyiapkan area food court bagi para pengunjung IIMS 2018. Anda bisa menyantap berbagai makanan di sana bersama keluarga. Yang muda juga bisa nongkrong lama di tempat ini.

Bagi orang tua yang membawa anak-anak ke pameran tidak perlu khawatir, karena IIMS 2018 menyediakan area khusus anak-anak. Dilengkapi dengan berbagai mainan, sehingga anak-anak bisa bermain dengan nyaman. Ada juga nursery room agar orangtua yang datang ke pameran bersama bayi bisa mendapatkan tempat yang nyaman untuk merawat bayinya.

Bagi para pengunjung yang membawa gadget tidak perlu takut kehabisan baterai, karena ada tempat pengisian gratis yang tersebar di beberapa tempat di sekitar area pameran. Dan untuk urusan parkir, tidak perlu khawatir karena tersedia ruang parkir sangat memadai di seputaran arena IIMS 2018, baik untuk motor dan mobil. Tersedia juga beberapa pintu masuk arena sehingga memudahkan Anda datang dari beberapa penjuru.

Mudah kan menuju ke IIMS 2018 nanti, jangan lupa untuk mampir ke booth Mitsubishi Motors di sana ya. Pastinya bakalan ada program-program menarik selama 10 hari dari Mitsubishi Motors di IIMS kali ini. Sampai berjumpa di IIMS 2018.

Siap Berkendara Bersama Mitsubishi Motors.

buka shopping tools